Ngetrip ke pantai Semeti

Pantai Semeti kalian pasti kenal Pulau Lombok kan, atau mungkin pernah mengunjungi pulau lombok ? tapi taukah kalian, kalau di Pulau L...

Pantai Semeti

kalian pasti kenal Pulau Lombok kan, atau mungkin pernah mengunjungi pulau lombok ?
tapi taukah kalian, kalau di Pulau Lombok ada lokasi wisata yang sangat menarik. saya yakin kalian belum pernah ketempat ini. mungkin penulis saja yang pernah kesana :D . eh enggak, banyak sih yang pernah kesana tapi mungkin hanya bule lokal yang pernah kesana (orang asli Pulau Lombok :D ).
nama tempatnyaa pantai Semeti terletak berdampingan dengan pantai mawi yang berada di lombok bagian selatan.
penulis pergi ketempat ini pertama kali pada bulan september kemarin. nggak sengaja aja pass pulang kuliah langsung diajakin teman ngetrip.
tumpukan bebatuan dan deburan ombak yang keras menambah tantangan pada pantai ini. tapi tenag aja nggak semuanya batu kok, namanya juga pantai ya pasti ada pasirnya. untuk pasirnya seperti pantai pantai yang lain di Pulau Lombok baagian selatan berwarna putih seperti butiran merica dan pastinya bebas dari samppah berserakan. pantai semeti sangat cocok bagi penulis eh maksudnya kita :D yang ingin mencari ketenangan dari padatnya kesibukan sehari hari.

pasti penasaran kan :D , makanya ayo ke lombok, sebelum lombok hilang dari peradaban. hihi kayak di zaman zaman kerajaan aja nyebut nyebut peradaban :v .

You Might Also Like

0 komentar

Berkomentarlah dengan kata yang sopan dan terkait dengan Artikel yang dibahas

Flickr Images